EGGciting Day bersama Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

[ad_1]

EGGciting Day bersama Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

Tak terasa bulan April akan segera tiba momen yang dinantikan akan segera datang. Bagi umat kristiani, Paskah akan menjadi momen berharga bersama keluarga terkasih untuk memperingati hari kebangkitan Isa Almasih. Yang pasti, Paskah tahun tidak akan jauh berbeda dari tahun lalu, yaitu kita masih merasakan dampak dari pandemi Covid-19 sampai saat ini. Namun, hal ini tidak akan mengurangi makna Paskah sedikitpun dan kita tetap bisa memperingatinya dengan cara yang berbeda. Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan dengan meluncurkan promosi EGGciting Day.

EGGciting Day adalah promosi kamar selama periode Paskah berlaku pada 1-4 April 2021. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari paket 2 malam hanya 799 ribu dan paket 3 malam hanya 1.099 ribu. Sangat tepat bagi keluarga yang ingin merayakan Paskah dengan ibadah bersama keluarga terkasih sembari staycation di long weekend untuk menambahkan kehangatan dan kebersamaan pada momen berharga ini.

Executive Room

Executive Room

Benefit yang ditawarkan pun sangat menarik, dengan harga yang tidak membuat kantung kering, mulai dari pilihan sarapan atau makan siang atau makan malam untuk 2 orang; voucer potongan harga senilai Rp 50 ribu untuk room service; voucer MapeMall senilai Rp 75 ribu; transportasi gratis antar jemput dari dan ke pusat perbelanjaan; early check in dan late check out; dan games corner yang berada di lantai enam akan memberkan pengalaman yang tak terlupakan.

Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales & Marketing Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menambahkan, “Dapatkan penawaran spesial ini dan nikmati pengalaman menginap dengan standar layanan hotel bak bintang lima dengan standar protokol kesehatan yang ketat.” Tunggu apa lagi? Investasikan momen berharga ini bersama Teraskita Hotel Jakarta dengan reservasi ke nomor Whatsapp 08118877707 atau telepon ke 021-22807777. [AYA]

geoplanology


Refrensi

[ad_2]

Source link

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *